Menyempurnakan Drift

Drifting adalah keterampilan mengemudi yang dikagumi oleh banyak penggemar mobil. Meskipun mungkin bukan aktivitas teraman di jalan umum, itu menyenangkan untuk mencobanya di tempat parkir yang kosong. Jadi, apa yang diperlukan untuk melayang mobil Anda dengan aman?

Tentu saja, pengendara biasa memiliki rem tangan standar. Ini berarti bahwa Anda perlu membangun dalam milidetik tambahan untuk meraih rem tangan jika tangan Anda berada di shift gigi. Idenya adalah memiliki jumlah RPM (putaran per menit) atau torsi yang benar sehingga Anda dapat mencapai drift yang sempurna. Anda tidak harus mengambil tikungan terlalu cepat karena Anda harus mengendalikan mobil setiap saat.

Melayang hanya berfungsi untuk mobil penggerak roda belakang karena mobil harus terus bergerak selagi rem diaktifkan dan Anda memberi makan mesin. Ketika Anda mencapai puncak sudut maka Anda dapat mengunci roda Anda ke arah yang Anda putar. Anda harus mengambil tikungan ini atau membungkuk di gigi dua sekitar empat puluh kilometer per jam.

Kontrol kopling penting untuk langkah ini karena Anda akan membutuhkan tenaga dalam jumlah besar untuk membuat mobil melakukan apa yang Anda inginkan. Dorong kopling untuk mencapai teknik yang disebut tendangan kopling dan berikan umpan ke engine. Anda akan melihat bahwa mobil akan memiliki RPM tinggi. Ketika Anda mencapai puncak sudut atau menekuk Anda dapat melepaskan kopling. Ketika kendaraan mulai berbelok, terus tekan throttle. Anda perlu memberikan torsi tambahan pada roda belakang sementara roda depan tetap hampir seperti alat tulis.

Teknik lain adalah dengan menggunakan rem tangan di sudut atau menekuk. Saat Anda mengunci setir ke arah yang ingin Anda tuju, Anda harus menarik rem tangan ke atas. Pastikan tangan Anda tetap pada rem setiap saat sehingga saat mobil menghadap ke arah yang benar, Anda dapat segera melepaskannya.

Selalu ingat bahwa ini dapat merusak ban Anda tanpa bisa diperbaiki dan itu harus dilakukan dengan ban yang lebih murah yang dibuat untuk olahraga ini. Ada roda yang lebih disukai drifters yang disediakan oleh pemasok roda. Roda semacam itu khusus dibuat untuk motor sport ini.

Anda perlu belajar melayang di area terbuka atau terkendali di mana Anda tahu bahwa tidak ada yang akan terluka. Diperlukan banyak waktu untuk mempelajari cara menyempurnakan gerakan ini, tetapi dalam jangka panjang Anda akan mendapatkan teknik yang paling cocok untuk Anda.

A1 Wheel and Tyre adalah perusahaan keluarga yang dimiliki dan dioperasikan yang berspesialisasi dalam gudang dan distribusi roda dan ban untuk perdagangan otomotif fitment. Perusahaan ini memiliki operasi yang mapan di Johannesburg, Afrika Selatan.

Jelita Blog © 2018 Frontier Theme